Bintang yang bermain untuk Man City yang Fan lupa

Bintang yang bermain untuk Man City yang Fan lupa

Miliarder minyak Sheikh Mansour mencoba membangun kerajaan sepak bola di Manchester timur. Stadion Etihad dikelilingi oleh Kampus Etihad, pengembangan senilai £ 200 juta yang diciptakan untuk klub pelatihan pemuda. Namun, tidak semua bakat muda ada cukup lama untuk menjadi andalan City. Mari kita lihat siapa bintang-bintang W88inpro ini!

ADRIEN RABIOT

Jalur karier setelah Man City: Paris Saint-Germain, Toulouse (dengan status pinjaman), Juventus

Pemain Prancis itu hanya tinggal di akademi City untuk waktu yang singkat pada 2008 sebelum kembali ke Prancis dan akhirnya bergabung dengan oven muda di PSG, sebelum pindah ke Juventus musim panas lalu, dan ia secara bertahap menjadi pilar kolom di bawah Maurizio Sarri. Dia juga pemain yang selalu tahu cara bersinar untuk membantu pemain memenangkan taruhan di rumah W88. Saat ini, situs W88 memiliki banyak promosi yang sangat menarik bagi pemain untuk berpartisipasi.

JOHN GUIDETTI

Jalur karir pasca-kota: Celta Vigo, Alavés, Hannover 96

Ditandatangani di bawah Sven-Goran Eriksson setelah pelatih asal Swedia itu berbicara tentang striker muda yang menarik yang tidak ingin ia lewatkan, Guidetti meninggalkan Etihad pada 2015 setelah menjalani kontrak pinjaman. termasuk waktu yang sukses bersama Feyenoord, di mana ia mencetak 20 gol dalam 23 pertandingan.Baru-baru ini, Guidetti bergabung dengan Bundesliga II di Hannover 96 dengan status pinjaman.

Bintang yang bermain untuk Man City yang Fan lupa

LORIS KARIUS

Jalur karier setelah Man City: Mainz, Liverpool, Besiktas (dipinjamkan)

Kiper bermain untuk tim U18 dan U21 Manchester City setelah pengintai menyaksikannya bermain di tim yunior Jerman menghadapi Makedonia, mereka menyelesaikan penandatanganan pada Juli 2009. Dia tidak. memiliki kesempatan selama waktunya di Manchester dan pergi ke Mainz sebelum bergabung dengan Liverpool. Karius awalnya kesulitan ketika bersaing untuk memimpin dengan Simon Mignolet. 2 kesalahan petaka di final Liga Champions 2018 memaksa Klopp menghabiskan 65 juta poundsterling untuk Alisson Becker dan Karius yang saat ini dipinjamkan ke Beskitas.

BEN MEE

Jalur karier di belakang kota: Burnley

Mee, yang tumbuh di Salford, bangkit untuk pertama kalinya sebagai kapten tim City Academy yang memenangkan Piala FA 2008, mendorongnya untuk menandatangani kontrak 2 tahun di klub sampai 2011. Dia kemudian pergi ke Amerika Serikat untuk bermain persahabatan melawan tim utama City pada musim panas 2010 di bawah Roberto Mancini, yang mengklaim bahwa dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk meningkatkan pemuda dan memberi mereka lebih banyak peluang. Dia bermain di dua pertandingan pramusim dan muncul dalam kekalahan Piala FA dari West Bromwich Albion pada September 2010. Tetapi setelah menemukan peluang tim utama terbatas, dia pindah. Leicester City meminjamkan satu musim sebelum pergi ke Burnley secara permanen, di mana ia telah tinggal sejak 2012 dan sekarang menjadi kapten klub.

TRIPIER KIERAN

Jalur karier setelah Man City: Barnsley (dengan status pinjaman), Burnley, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid

Lahir di Bury, Kieran Trippier bergabung dengan Man City pada usia 9 tahun 1999. Setelah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan klub pada 2007, ia terus mengangkat Piala FA untuk musim yang sama tetapi hanya 1 pertandingan untuk tim utama dalam pertandingan persahabatan melawan Barcelona. Kesepakatan pinjaman dua musim dengan Barnsley telah menyebabkan minat dari Burnley. Membangun reputasinya sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris, Trippier bermain hanya satu musim di Liga Premier dengan Clarets sebelum Spurs membelinya sebagai cadangan untuk Kyle Walker pada 2015.

Trippier segera menjadi bek kanan nomor satu untuk klub London utara – sebagian berkat kesepakatan £ 45 juta Walker untuk Man City. Dia adalah pemain andalan semifinal Piala Dunia Inggris setelah menciptakan lebih banyak peluang daripada pemain lain di turnamen ini. Namun, kampanye 2018/19 akan menjadi yang terakhir kalinya ia menjadi pemain Spurs ketika mereka mencapai final Liga Champions musim itu bersama Liverpool. Bek tersebut pindah ke Spanyol dan bergabung dengan pasukan Diego Simeone di Atletico Madrid.

JADON SANCHO

Jalur karier setelah Man City: Borussia Dortmund

Piala sejak meninggalkan Kota Man: Piala Super Jerman 2019 (Dortmund)

Sancho telah bermain untuk Inggris di banyak level muda dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan Piala Dunia U17 pada musim panas 2017. Pemain sayap itu mengesankan akademi Manchester City. Setelah dikeluarkan dari skuad Man City setelah kontroversi mengenai kontrak baru, Sancho pindah ke Borussia Dortmund, mengambil kaos No.7 yang dibiarkan kosong oleh Ousmane Dembele, yang pernah ke Barcelona sebelumnya.

Sancho menjadi pemain Inggris pertama yang bermain untuk Dortmund, pemain Inggris termuda yang mencetak gol di Bundesliga setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Bayer Leverkusen. Dia memulai musim 2018/19 dengan cemerlang, menghasilkan kontrak 4 tahun baru, dan penampilan yang lebih cerah musim ini menyebabkan harga transfernya mencapai £ 100 juta.

PABLO MARI

Jalur karier setelah Man City: Flamengo, Arsenal (dengan status pinjaman)

Piala sejak meninggalkan Kota: Campeonato Brasileiro Série A (Flamengo), Copa Libertadores (Flamengo)

Mari bergabung dengan City dari Gimnàstic pada Agustus 2016 tetapi peluang bek tengah Spanyol itu sedikit. Sebaliknya, gelandang kelahiran Almussafes bermain untuk tiga klub pinjaman, termasuk Girona dan NAC Breda – keduanya memiliki hubungan dekat dengan City – sebelum bergabung dengan raksasa Brasil Flamengo. Dia memenangkan Copa Libertadores dengan tim nasional Brasil, sebelum kembali ke Inggris pada Januari 2020 dengan Arsenal dan membuat dua penampilan untuk The Gunners.

Fans sudah bisa mengenali para pemain yang bermain untuk Man City sebelumnya. Melalui berita sepak bola 24 jam, Anda dapat menonton berita lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *